Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 Mei 2014

N Seoul Tower (Namsan Tower)

N Seoul Tower (Namsan Tower)
 

Namsan Tower atau N Seoul Tower adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969, dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 m dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 m di atas permukaan laut. Menara ini juga dinamai Menara Namsan atau Menara Seoul saja. Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi Menara Seoul CJ). Sejak saat itu N Seoul Tower menjadi landmark dari kota Seoul.

N Seoul Tower Korea
Makanya jika anda ke Korea Selatan jangan lewatkan untuk berwisata ke tempat yang satu ini. Dari atas kita dapat menikmati pemandangan yang sangat indah sambil menikmati santapan yang lezat. Menara ini juga memiliko restauran berputar di salah satu dek observasinya yang berputar dengan kecepatan 1 kali putaran per 48 menit. Dengan begitu pengunjung tetap bisa menikmati pemandangan sambil makan dengan nyaman.

Dan yang tidak boleh terlwat adalah memasang gembok cinta untuk mengabadikan simbol cinta anda. Karena salah satu daya tarik terbesar dan kegiatan favorit pengunjung di Namsan adalah memasang gembok cinta di pagarnya lalu membuang kuncinya ke bawah dengan harapan cinta mereka akan abadi. Nada bisa menulis harapan anda di gembok tersebut. Di sana sudah tersedia bebagai macam dan warna gembok cinta. Tinggal membelinya :D

Untuk menuju N Seoul Tower banyak cara yang bisa ditempuh. Salah satu favorit pengunjung adalah dengan naik kereta gantung atau cable car, kemudian berjalan kaki menuju menara. Dengan begitu kita tidak hanya punya tempat tujuan yang dinanti nati, tetapi juga perjalan yang menakjubkan. Kita bisa melihat pemandangan yang luar biasa indahnya, yakni pemandangan alam Gunung Namsan selama perjalanan. Naik kereta ini juga sering muncul dalam adegan adegan drama Korea, contohnya BBF dan Roofto Prince.

N Seoul Tower Korea


N Seoul Tower Korea

Alamat: Yangsandong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan

Harga tiket masuk:
-Naik ke puncak menara:
Masuk ke Teddy Bear Museum : 8 ribu won
Masuk ke Teddy Bear Museum + naik ke puncak menara : 14 ribu won
-ke teras gembok cinta : Gratis

0 komentar:

Posting Komentar